Kamis, 21 Februari 2013

DUIT DARI INTERNET GRATIS

DUIT DARI INTERNET GRATIS

A. PTC atau Paid to click  
Yaitu Program dimana kita dibayar karena melakukan aktifitas klik iklan  yang ada disuatu website.
Ini adalah pekerjaan yang sangat mudah sekali dan bisa dilakukan oleh semua Netter. Bayangkan hanya klik iklan tunggu beberapa detik biasanya 30 detik kita dapat duit. Anda berminat silahkan daftar pada masing-masing website dibawah ini :

Daftarnya Gratis !!!! ayo ikutan dapat duit dari internet.
Apabila jumlah klik sudah memenuhi syarat minimal bisa langsung payout atau withdraw ke rekening kita Wow gampang sekali.
List PTC tersebut antara lain :

1. Arena Promo(Penyedia Iklan Lokal Indonesia)
Cukup daftar saja Anda dapat duit Rp. 10.000,- Gratis, tetapi jika jadi publisher Iklan milik Arena Promo Anda akan dapat bonus lain jika ada yang melakukan klik terhadap iklan diblog Anda dan melakukan pembelian produk yang diiklankan tersebut, silahkan daftar dengan mengklik url dibawah ini. Anda akan langsung ke Form pendaftaran.
Iklan ArenPromo

2. Trimurtiklik (PTC/paid to click Lokal Indonesia)
PTC ini akan membayar kita hingga sebesar Rp. 150,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan, silahkan daftar dengan mengklik url dibawah ini. Anda akan langsung ke Form pendaftaran.

3. KlikAjadeh (PTC/paid to click Lokal Indonesia)
PTC ini akan membayar kita hingga sebesar Rp. 300,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan, silahkan daftar dengan mengklik url dibawah ini. Anda akan langsung ke Form pendaftaran.

4. Surgaklik (PTC/paid to click Lokal Indonesia)
PTC ini akan membayar kita hingga sebesar Rp. 150,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan, silahkan daftar dengan mengklik url dibawah ini. Anda akan langsung ke Form pendaftaran.

5. Duitbux (PTC/paid to click Lokal Indonesia)
PTC ini akan membayar kita Rp. 25,- hingga sebesar Rp. 500,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan, silahkan daftar dengan mengklik url dibawah ini. Anda akan langsung ke Form pendaftaran.

6. KampungBux (PTC/paid to click Lokal Indonesia)
PTC ini akan membayar kita Rp. 50,- hingga sebesar Rp. 150,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan, silahkan daftar dengan mengklik url dibawah ini. Anda akan langsung ke Form pendaftaran.

7. Klik11 (PTC/paid to click Lokal Indonesia)
PTC ini akan membayar kita Rp. 25,- hingga sebesar Rp. 125,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan, silahkan daftar dengan mengklik url dibawah ini. Anda akan langsung ke Form pendaftaran.

8. Clixsense (PTC/paid to click Luar Negeri)
      Earn Up To $0.02 Per Click and Up To $0.008 Per Referral Click.
Silahkan daftar dengan mengklik url dibawah ini. Anda akan langsung ke Form pendaftaran.

9. NeoBux (PTC/paid to click Luar Negeri)
PTC ini akan membayar kita $0,001 hingga sebesar $0,01,- untuk tiap klik iklan yang ditampilkan, silahkan daftar dengan mengklik url dibawah ini. Anda akan langsung ke Form pendaftaran.


B. PAID TO READ EMAIL (PTRE) :
Yaitu Program Online dimana kita dibayar karena melakukan aktifitas klik iklan  yang yang dikirimkan ke alamat email kita.

Daftarnya Gratis !!!! ayo ikutan dapat duit dari internet.
Apabila jumlah sudah memenuhi syarat minimal bisa langsung payout atau withdraw ke rekening kita Wow gampang sekali.
List PTRE tersebut antara lain :

1. NO-MINIMUM
Untuk daftar langsung saja klik url dibawah ini

2. FUSIONMAILS.
Untuk daftar langsung saja klik url dibawah ini
atau
banner :

3. GetPaidMail.
Daftar langsung ke sini

4. YouRoMail
Untuk daftar langsung saja klik url dibawah ini


C. PAID TO READ ARTICLES  (PTRA) :
Yaitu Program Online dimana kita dibayar karena melakukan aktifitas Baca artikel yang sudah disediakan di web-site tersebut, perharinya kita diberi jatah artikel sekitar 20 artikel dan disetiap selesai baca disuruh kasih rate (tanda bintang). Apabila dikonversikan seluruh artikel yang kit abaca nilainya bisa mencapai $1,5 lumayan kan ???
Daftarnya Gratis !!!! ayo ikutan dapat duit dari internet.
Apabila jumlah sudah memenuhi syarat minimal $50 bisa langsung payout atau withdraw ke rekening kita gampang sekali.
List PTRA tersebut yaitu :
*READBUD
 segera daftar di link berikut :
http://www.readbud.com/?ref=6160156

















D. PAID TO JUST ONLINE 

Ada lagi nich computer nyala hanya online kita tinggal tidur dibayar:
 1. Gomezpeerzone.
Kita daftar di websitenya agar punya account selanjutnya terus download softwarenya, terus install di computer kamu, hidupkan terus computer sambil online tunggu selama 20 hari atau 30 hari statusnya akan pending, ini waktu yang diperlukan agar status menjadi active dan dolarpun akan menghitung sendiri.
Lihat screenshot milik saya yang sudah active. Ini saya on kan  selama 20 hari rata-rata 4 jam baru statusnya active. Anda akan dapat bayaran hingga $45 perbulannya. Tidak usah minta withdraw, bayaran akan dikirim otomatis oleh pihak gomezpeerzone ke paypal kita.
Untuk Daftar Klik pada Banner dekat Judul diatas